Tuhan Tidak Pernah Tidur…

Posted: May 23, 2011 in Coretan Pena....

Kalau aku msh boleh bicara…
Ingin rasanya kutumpahkan segala kesal dan emosi dihati…
Tapi aku tahu itu smua tidak akan memadamkan api yang sedang membara…

Aku tidak ingin menjadi api
Yang akan membuat keadaan semakin memanas…
Aku mencoba diam…
Bukan karena tidak perduli dengan apa yg sedang terjadi…

Membiarkan semua mengalir…
Juga tidak membuat kenyataan menjadi baik…
Api semakin memanas, tanpa ku mengerti siapa yang telah menyulutnya…
Menjadi semakin kacau, tanpa tahu bagaimana bisa mengakhirinya…

Yang aku tahu…
Tuhan tidak pernah tidur….
Dia tahu dan pasti tahu apa yang sedang terjadi….
Maka akupun memilih untuk berserah pada Dia Sang Maha Tahu…

Jakarta, 21 April 2011

Leave a Reply

