Sujud Syukurku….

Posted: June 16, 2011 in Coretan Pena....

Alhamdulillah……Subhanallah…kata-kata ini yang pertama kali aku ucapkan ketika nikmat yang luar biasa itu kembali menghampiri. Rasa haru dan syukur yang mendalam menghinggap di dalam hati sanubari saat ini. Kesabaran itu kini berbuah manis. Rezeki itu datang bertubi-tubi seolah mengingatkan aku selalu akan kebesaranMu Tuhanku. Dan kini saatnya berbagi, berbagi pada orang-orang yang membutuhkan, berbagi kepada sanak keluarga terutama orang tua yang masih terus setia mengalirkan doa-doanya untuk anak-anaknya. Aku percaya kemudahan yang Allah berikan saat ini juga tidak lepas dari semua doa yang telah terlafaskan dari mereka.

Ya Allah, yang Maha Mengetahui, aku tahu ada salah satu doaku yang belum terjawab hingga kini. Tapi Kau justru menjawab dengan hal yang lain. Sedikitpun aku tidak meragukanMu. Aku percaya akan ada saatnya dimana semua tanya dalam doaku itu Kau jawab. Aku percaya, Engkau mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk untukku. Hingga kini aku masih selalu berdoa dan berharap kepadaMu. Jika Engkau saja tak pernah letih menyirami kami dengan nikmatMu, lantas mengapa kami harus menyerah untuk senantiasa berdoa dan memohon kepadaMu. Aku percaya, bahwa hanya diriMu yang paling mengetahui mana yang terbaik untukku yang aku sendiri bahkan tidak tahu apakah itu terbaik untukku.

Sekali lagi, terima kasih ya Allah atas nikmat yang luar biasa ini. Semoga semua yang kudapatkan hari ini terus mengajarkan aku pentingnya bersyukur dan mengingatMu di setiap nafas hidupku. Dan semoga semua ini tidak menjadikan aku terlena dalam harta duniawi semata. Amin…….

 

Leave a Reply

